Jumat, 10 Februari 2017


Tatapanmu sudah tak sehangat dulu, sudah tak seindah dulu
Andaikan aku bisa merubahnya kembali seperti pertama bertemu
Untuk kebahagiaan kita dan anak-anak kita
FAMILY kata yg sederhana namun penuh makna
Aku berharap bisa selamanya berada di sisimu
Nanti, hari ini, Esok dan seterusnya selalu menjagamu
Perasaanku takkan pernah habis untukmu Suamiku
Rasa sayang yang dulu aku pernah ucap tak berubah sedikit pun
Aku berharap dapat kembali merubah senyummu yang hanya untukku
Kamu yang selalu ada didalam doaku dan disetiap nafasku
Oh Tuhaannn semoga aku bisa menjadi bidadari surganya
Sederhanakanlah rasa ini supaya kami bisa bahagia selamanya
Only God know ..
When and where that miracle came
I hope that moment comes I can still see you
Bahagia selalu mengiringi hari-hari kita
Oh babe.. someday you will feel what I feel
Walau telah habis waktuku aku akan selalu mengingatmu
Oke.. Baiklah.. Sudah saatnya untuk kembali mendapatkan kebahagiaan itu lagi




your wife


vala    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar